mas template
Home » » Jamuan Tuan Rumah di Meja Bar

Jamuan Tuan Rumah di Meja Bar


Kehadiran sahabat sebagai tamu yang datang dirumah kita sangatlah mengasyikan. Berbincang sambil bercanda dan bercengkerama ataupun bernostalgia, saling tukar pikiran biasanya sering dilakukan ketika ada sesuatu hal yang ingin dibahas. Untuk itu mini bar menjadi sebagai salah satu fasilitas pelengkap yang rasanya wajib dimiliki oleh pemilik rumah untuk untuk bisa menjamu sahabat dengan agar lebih menyenangkan. Meja mini bar menjadi solusi dari kebanyakan orang dan juga para pecinta desain interior banyak juga melengkapi huniannya dengan menaruh fasilitas yang satu ini. Dengan desain meja bar yang didesain sedemikian rupa sehingga menarik, menampilkan permainan cabinet gantung  yang memberikan kesegaran suasana. Meja bar berfungsi secara maksimal karena dapat mewadahi aktivitas berbincang, dan menikmati sajian minuman ala bar. Dengan memilihkan Finishing warna-warna hangat cokelat tua dengan textur kayu ditempelkan pada permukaan multipleks dengan rapi.
Tema kehangatan memang menjadi tema utama pada konsep mini bar. Dengan dipasang cabinet atas ditambah cahaya lampu dibagian belakang sekat dinding memberikan kesan ringan. Kesan ringan memang dibutuhkan untuk mengimbangi warna meja bar yang gelap. Akan tetapi warna gelap mencerminkan kesan elegan. Jadilah meja bar dengan warna gelap ini berdesain gelap ringan yang elegan.
Semua konsep yang diinginkan sebenarnya kembali lagi tergantung dari pemilik rumah itu sendiri. Intinya sebagai tuan rumah kita harus melayani sahabat ataupun tamu agar merasa senang dan juga nyaman saat berkunjung ke rumah kita.

Semoga ide ini menambah kretifitas untuk mengembangkan hunian yang lebih nyaman dan juga menyenangkan.
Like dan Share! :
Facebook
0 Komentar
 
Kreator : Acadstudioqjdr | Syarat dan Ketentuan | Kebijakan Privasi
Admin : Ilyas Huntojungo, S.T
Copyright © 2012. Jasa Desain Rumah - Acadstudiojdr.com
Melayani Jasa Desain Rumah, Seluruh Indonesia. Tim Kreatif Acadstudioqjdr.com Jasa Desain Rumah